Kadis Dikpora Lotim Dalam Pelantikan Pengurus PPI Lombok Timur. Soliditas Harus Tetap Terjaga.

- 29 Januari 2023, 22:10 WIB
Pengurus PPI Lombok Timur 2022-2027
Pengurus PPI Lombok Timur 2022-2027 /Pino/

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Lombok Timur Drg Asrul Sani, menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lombok Timur Periode 2022-2027, yang bertempat di Rupatama 2 Kantor Bupati Lombok Timur, Minggu 29 januari 2023.

Pelantikan ini mengukuhkan Eka Taufan Pradita, S.Ap. M.Ap., sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lombok Timur  Periode 2022-2027. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat,  Saipul Rahman.

Ketua PPI Provinsi NTB Saipul Rahman atau akrab di sapa Kak Eful, pasca melantik pengurus PPI Kabupaten Lombok Timur, meminta agar kepengurusan yang terbentuk, ke depannya untuk tetap menjaga kekompakan dan terus menjalin kerjasama serta komunikasi dengan semua pihak sehingga program-progran yang di rencanakan bisa terlaksana dengan baik.

Kak eful menambahkan ” Tugas PPI tak pernah berakhir, PPI itu selalu ada kapanpun di butuhkan,”

Karena PPI ini dibentuknya oleh pemerintah, yang merupakan suatu wadah untuk berkreasi, berekspresi, maka di harapkan para purna bisa ikut dalam membantu program pemerintah,

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Lombok Timur Drg Asrul Sani, mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PPI Kabupaten Lombok Timur, dan berharap terus bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Lombok Timur. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Timurr, kami menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Purna Paskibraka Indonesia, secara aturan undang-undang mereka sudah purna dan berhimpun didalam PPI, mudah-mudahan bisa tetap berkontribusi untuk bangsa dan negara,” ucapnya.

”PPI harus tetap eksis dalam menjalankan setiap tugas yang di emban,” katanya, seraya mengatakan pihaknya akan terus menjalin kolaborasi dan komonikasi dengan PPI.

”Para purna Paskibraka ini merupakan calon pemimpin bangsa,” jelasnya. Karena PPI telah memiliki mental, kedisiplinan serta memiliki wawasan kebangsaan. tambahnya

Sementara itu Ketua PPI Lotim terpilih Eka Taufan Pradita. yang akrab di panggil Kak Didit dalam sambutannya mengatakan, untuk kedua kalinya terpilih menjadi Ketua PPI Lotim, dirinya akan berusaha untuk berbuat lebih baik lagi untuk kemanjuan PPI Lotim, agar tidak terkesan hanya baris berbaris

Kak Didit juga mengatakan bahwa ” PPI akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan siapapun, terkait kepemudaan maupun kepaskibrakaan,”.

Halaman:

Editor: Amak Fizi


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x